Waspadai Maraknya Situs Penghina Islam, Penyesatan dan Pemurtadan Umat Islam

Posted on 2016-01-10 08:08





Entah apa yang dipikirkan orang-orang yang tidak punya kerjaan ini hingga membuat umat muslim tampaknya harus semakin meningkatkan kewaspadaannya. Hal ini lantaran adanya blog atau situs yang menghina Islam banyak bermunculan di jagat maya.

Seperti situs penghina Islam berbahasa Indonesia yang mulai diperbincangkan publik, mantanmuslim.com. Situs ini mulai menjadi buah bibir masyarakat lantaran berisikan konten-konten yang menghina Islam termasuk hinaan dan cibiran terhadap Nabi Muhammad SAW.

Lewat nama situs tersebut beserta judul besar situs ini adalah Forum Murtadin Indonesia, sudah cukup memberikan gambaran yang jelas. Konten-konten merka pun seakan-akan memberikan informasi sejarah Rasul yang dengan lancing menggambarkan Nabi Muhammad SAW.

Situs Murtad

murtad

 

Situs ini berisikan tulisan-tulisan yang seakan memberi informasi sejarah dan Alquran, yang jelas menyesatkan karena berisikan informasi palsu dan salah. Bahkan, sejumlah konten di situs itu sangat menyesatkan dengan berusaha mengarahkan Tuhan dalam Islam.

Lalu ada juga konten-konten lain terlihat jelas mencoba mengaitkan kejadian-kejadian terorisme dengan Islam. Mereka juga memberikan paparan peristiwa-peristiwa yang merupakan tindak terorisme berikut dengan mengaitkannya dengan sejumlah ayat-ayat dalam Alquran dan mengatakan para pelaku terorisme sebagai pahlawan dalam Islam.

Video

film

 

Tak hanya itu, situs ini juga terang-terangan menghina Nabi Muhammad SAW dengan mengaitkan kisah poligami Rasul dan berusaha mengatakan bahwa hal itu adalah kelainan. Bahkan, situs ini juga menerangkan bagaimana hina dan tercelanya seorang wanita di mata Islam dengan mencontohkan istri-irtri Rasul. 

Lewat jusul besar Forum Murtadin Indonesia, situs ini turut berisikan pernyataan-pernyataan dari orang-orang yang sudah memutuskan untuk murtad dari Islam. Pernyataan mereka yang telah murtad dari Islam itu pun dikumpulkan untuk turut digambarkan bagaimana penyesalan mereka yang pernah memeluk agama Islam serta bersyukurnya mereka yang telah keluar dari Islam.

Nauzubillahimindzalik

blog

 

Sampai saat ini masih belum diketahui siapa pemilik website yang kurang kerjaan itu. Entah ada motif atau tujuan apa dirinya membuat situs yang membuat kemarahan umat muslim memuncak. Semoga saja pemilik website itu segera ditangkap dan turut diblokir segala akses menuju website yang hina itu.

Bahkan banyak pihak dari pemerintahan pun sudah meminta polisi untuk menjaring dan menangkap pemilik website itu. Ya, semoga saja akan cepat terselesaikan ya hingga tidak ada lagi kasus-kasus yang membawa agama. 

Bagaimana menurutmu?

 

sumber: hello-pet/Republika







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-11-11 12:00
Posted on 2015-11-08 12:00