(Video) Masya Allah... Bayi 14 Bulan Selamat Setelah Jatuh Dari Lantai 2 & Masih Berusaha Berdiri

Posted on 2016-01-17 12:15





Siapa saja pasti akan kaget dan bahkan jantung rasanya berhenti berdetak saat melihat bayi berusia 14 bulan jatuh dari jendela yang berada di lantai dua. Mukjizat pun terjadi, bocah itu selamat, ia bangkit dengan hanya mengalami beberapa luka memar.
Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kejadian ini terjadi di Ceara, Fortaleza, Brazil. Kejadian mengejutkan ini terekam dalam kamera CCTV yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.
Dalam rekaman itu tampak tiba-tiba bocah bernama Helena Beatrice Nascimento terjatuh dan mendarat keras di jalan.
Sulit dipercaya awalnya, dalam hitungan milidetik balita yang jatuh dengan posisi sujud itu bangkit dan mengangkat kepalanya. Ia kemudian merangkak dan berusaha untuk berdiri.
Seorang sopir taksi motor yang pertama kali melihat kejadian itu bergegas menghampiri. Ia tampak bingung dan tidak yakin apa yang bisa ia lakukan untuk menolong bocah tersebut.
 
Saat yakin bayi itu selamat ia kemudian baru membantunya dan orang-orang pun berdatangan.
Ibu Beatrice kemudian muncul dengan panik dan mengendong sang anak.
 
 
Maria Veraneide Silva Nascimento, nenek Beatrice yang tengah berkunjung mengatakan saat itu Beatrice sedang tidur. Tempat tidurnya berada di dekat jendela tanpa terali pengaman.
"Dia pasti terbangun dan mendekati jendela hingga akhirnya terjatuh. Kami masih shock dan bersyukur dia selamat. Sebuah keajaiban dia masih hidup. Saya percaya malaikat menolong cucu saya hari ini," ujarnya.
 
Graphic Content (18+) jangan dibuka kalau tidak sanggup melihatnya 

Balita ini hanya mengalami beberapa luka gores dan memar. Ia diperbolehkan pulang ke rumah setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit. (*)

 

 

 

 

 







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-12-07 17:06