Tidak Patut Ditiru!!! Para Wanita Ini Memanfaatkan Kerudung Mereka Untuk....

Posted on 2016-05-28 07:10





Bandar narkoba semakin kreatif mengembangkan modus untuk penyelundupan. Buktinya, kemarin BNN meringkus empat perempuan yang menyelundupkan sabu-sabu (SS) dalam kerudung dan celana dalam. Mereka adalah A, 32; Q, 27; LM, 19; dan N, 27.

Empat perempuan asal Aceh itu ditangkap di Bandara Juanda, Surabaya, Selasa lalu (3/5) dengan total barang bukti 2 kg sabu-sabu. Barang haram kristal putih itu disembunyikan di dalam kerudung, di bagian kepala. 

''SS tersebut dikirim dari Bandara Kualanamu, Medan, dengan tujuan Bandara Juanda. Nantinya, SS itu dikirim ke daerah Bangkalan, Madura,'' kata Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari kemarin (24/5).

Pengungkapan berawal dari laporan informan BNN. Informasi itu berisi adanya pengiriman sabu-sabu di Bandara Kualanamu, Medan. Yang mana, sabu-sabu tersebut menuju Bandara Juanda, Surabaya. 

Pengiriman dilakukan empat perempuan berjilbab asal Aceh. Yakni, sabu-sabu disembuyikan di dalam kerudung dan celana dalam pengedar. Berbekal informasi itu, pengejaran dilakukan. 

Agar penangkapan berjalan lancar, koordinasi dengan Bandara Kualanamu, Medan, dilakukan. Pihaknya memberitahukan terkait pengiriman sabu-sabu tersebut. 

Dalam koordinasi itu, pihak Bandara Kualanamu diminta mengawasi gerak-gerik empat pelaku tersebut sebelum ditangkap di Juanda. Setelah berhasil meringkus empat pelaku sindikat Aceh, pihaknya kembali meringkus tiga pelaku lain. 

Secara terpisah, Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengamankan 71 kilogram sabu-sabu dari Tiongkok.

 

 

Sumber: jpnn.com

 
 
 
 
 
 







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-10-22 19:00