Teman-Temannya Mengira Pesta Ultah, Mike Tyson Ternyata Akad NIkah Ulang Dengan Cara Islam

Posted on 2016-02-13 14:12





Mike Tyson dan istrinya, Lakiha Spicer, baru-baru ini mengejutkan tamu mereka dengan pernikahan secara Islam di Las Vegas. Sekitar 150 tamu hadir di di pinggiran Las Vegas, Henderson, untuk menghadiri apa yang semula disebut 'pesta ulang tahun' mantan petinju dunia itu. "Tapi mereka dihadiahi kejutan berupa acara memperbaharui janji pernikahan secara islam," lapor New York Times.

Ketika tamu tiba Sabtu di M Resort Spa, pasangan itu mengumumkan bahwa sebenarnya mereka diundang untuk menyaksikan acara pembaharuan pernikahan mereka. Setting acara dan tempat diubah seperti layaknya perhelatan pernikahan. 

"Para tamu diberitahu itu ulang tahun, tapi kemudian Lakiha mengumumkan bahwa sesuatu yang berbeda sedang terjadi. Dia membuka tabir dan mengungkapkan set up pernikahan untuk acara yang mereka hadiri," kata seorang sumber.

Spicer dan Tyson menikah dalam sebuah upacara kilat di Vegas  dua tahun yang lalu. Saat itu, hanya orang-orang dekat mereka yang hadir. 

Kedua 'mempelai' tampil beda hari itu. Tyson mengenakan tuksedo hitam dengan dasi putih. Spicer mengenakan gaun putih ala putri duyung...dilengkapi kerudung.

Usai pernikahan, keduanya menyalami tetamu. Kata "salam" tak henti keluar dari mulut Tyson menyambut ucapan selamat teman-temannya.


Sumber : Fox News, Sky News









Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-11-08 10:00