Tak Bersyukur... Ingin Tampil Seksi Dengan Operasi Plastik, Paha Wanita Ini Membusuk

Posted on 2015-11-25 15:07





Seorang model kontes Bokong Ters3ksi atau biasa dikenal dengan Miss Bumbum mengungkapkan bagaimana operasi plastik pembesaran bokong dan paha yang hampir membunuhnya terjadi.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Andressa Urach, 27 tahun, menghabiskan satu bulan waktunya untuk perawatan intensif dirumah sakit dan ia takut akan kehilangan kakinya karena pengisi bokong dan paha seksinya membusuk dan harus segera dicabut.

Foto-foto berikut ini menunjukkan bagaimana sangat mengejutkannya kerusakan yang dialami oleh salah satu presenter TV Brazil (Negara kedua setelah Amerika dengan tingkat Operasi Plastik tertinggi di dunia) yang juga dikenal sangat kontroversial.

Termasuk operasi hidung, wajah, pengurangan rahang, pembesaran payudara, sedot lemak bahkan alat kelaminnya.

Dan yang paling penting dari itu semua adalah bokong s3ksinya yang sangat berharga, yang dengan itu dia berhasil menjadi runner-up dalam kontestan bokong terseksi pada tahun 2012.

Andressa Urach via http://www.dailymail.co.uk/

Ia dilaporkan memiliki dua suntikan, hidrogel dan PPMA, yang membuatnya lebih besar dan lebih gemuk.

Namu pada bulan juli ia mulai mengeluh tidak nyaman dan 400ml hidrogel yang ada di dalam kedua pahanya mulai mengering.

Dia mengatakan kepada situs R7 Brazil: “Hidrogel ini tidak diserap oleh tubuh saya dan mulai menyakiti saya.”

“Sekarang saya sudah menemukan bahwa PPMA yang menempel pada otot-otot saya telah menyebabkan jaringan membusuk. Meskipun sudah menjalani operasi, dia tetap mengeluh kesakitan dan pada November ia dibawa Rumah Sakit Conceicao di Porto Alegre dengan vonis infeksi lanjutan kaki kirinya.

Dia menjalani dua prosedur drainase dan tidak berhasil, menurut laporan , sebelum menderita syok septik ia sempat dipindahkan ke ruang perawatan intensif .

Pada satu titik hidupnya dalam bahaya dan itu diklaim kakinya bisa saja harus diamputasi.

Andressa Urach menjalani perawatan di rumah sakit via http://www.dailymail.co.uk/

Andressa Urach menjalani perawatan di rumah sakit

 

Miss Urach sempat menjadi headline banyak surat kabar setelah dirinya mengaku pernah selingkuh dengan pesepakbola terkenal Christiano Ronaldo yang juga dibantah keras oleh Striker Real Madrid ini.

sumber: <a href="http://padang.britaku.net/berita/mengerikan-gara-gara-operasi-plastik-paha-wanita-ini-berlubang-dan-membusuk.html?sub=1">britaku</a>







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-11-08 10:00
Posted on 2015-10-30 21:14