Sebut Chika Jessica P*rek, Dedy Adakan Sayembara & Buru Haternya Hingga ke Jambi

Posted on 2016-02-09 15:13





Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier dikabarkan naik pitam saat Chika Jessika, wanita yang disebut tengah menjalin asmara dengannya, di-bully oleh seorang hater. Dalam unggahan hater tersebut, Chika disebuat sebagai Pekerja S*ks Komersial (PSK).
 
Saking tak terima dengan perkataan tersebut, pria berkepala plontos itu akhirnya memburu hater tersebut. Meski komentar tersebut telah dihapus, ia tetap mengejar pria yang kemudian diketahui bernama Anton ini hingga ke kediamannya di Jambi.
 
Ia kemudian melanjutkan bahwa untuk mencari Antho sempat diadakan sayembara berhadiah Rp 10 juta. "Dalam waktu 3 hari kita berhasil dapat KTP, alamat rumah, kantor, bahkan riwayat hidup orang tersebut," tambahnya.
 
"Dia (Anton) comment di Instagram saya, 'ngapain pergi umrah kalau kamu masih **** dengan si Kristen Deddy Corbuzier. Dasar ****. Buat kami kata-kata seperti itu melebihi dari seorang hater," ujar Deddy saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).
 
Deddy menambahkan, bahwa biasanya ia hanya memblokir para hater. "Tapi kalau sudah memfitnah dan menghina Chika PSK dan membawa SARA dalam hal ini agama, maka ini harus ditindak," ujar Deddy. 
 
Layaknya detektif, Deddy bersama timnya pun mencari tahu dimana lokasi tempat Anton berada dan seperti apa kesehariannya. 
 
"Saya punya tim IT dan kita temui lokasi itu. Kita tau dia siapa, dan di mana. Ternyata lokasinya di Jambi. Untuk melihat orangnya seperti apa, jadi kita lakukan penyelidikannya sendiri," ujar Deddy.
 
Dibantu kepolisian Jambi, Senin (8/2/2016) pagi akhirnya Anton diringkus lalu diterbangkan dari Jambi ke Jakarta untuk meminta maaf langsung di hadapan Chika dan media.
 
"Di sini ada beberapa hal, beliau mengatakan Chika pelacur, SARA, bawa agama, kemudian kata-kata kasar. Ini pasalnya jadi sangat berlapis. Saya nggak main-main dengan orang seperti itu," kataDeddy Corbuzier.
 
Anton Nugroho, hater yang diburu Deddy Corbuzier
 
 
"Ketika Anda bermain sosial media, maka jejak Anda terekam seumur hidup," ujarnya menambahkan.
 
Duda satu anak itu mengatakan, ia melakukan hal ini agar tak ada lagi korban serupa. Dan orang-orang tak lagi seenaknya menghina dan menfitnah orang lain.
 
"Dia bukan anak kecil, kenapa orang yang nggak kenal bisa menghina orang. Kalau kita biarkan akan terjadi pada orang lain juga," kata Deddy Corbuzier.
 
sahabat cahayamuslim.com, ingatlah mulutmu harimaumu, lidahmu bakal setajam pedang jika tidak kamu jaga.
 
Dari Anas ra., katanya: "Rosululloh Muhammad saw. bersabda:
"Ketika saya dimi'rajkan, saya berjalan melalui suatu kaum yang mempunyai kuku-kuku dari tembaga yang dengan kuku-kuku tadi mereka menggaruk-garukkan muka serta dada-dada mereka sendiri. Saya bertanya: "Siapakah mereka itu, hai Jibril?" Jibril menjawab: "Itulah orang-orang yang makan daging sesama manusia -yakni mengumpat - dan menjatuhkan kehormatan mereka" (Hadits Riwayat Abu Dawud)
 
 
 
Sumber berita : showbiz.liputan6.com







Artikel Menarik Lainnya