Pihak Barat Terkejut, Silsilah Bayi Kate Middleton Adalah Keturunan Nabi Muhammad. Benarkah?

Posted on 2016-02-09 14:37





ENTAH ini sekadar iseng atau kurang kerjaan atau mau cari sensasi saja. Jean Louis Beaucarnot, ahli silsilah asal Prancis, berpendapat bahwa bayi Kate Middleton dan Pangeran William asal Inggris memiliki garis keturunan dari Nabi Muhammad. Demikian seperti dilansir oleh afp.
 
Menurut Beaucarnot, darah keturunan Nabi Muhammad dari bayi Kate Middleton berasal dari mendiang Putri Diana yang meninggal karena tabrakan di Paris, bukan dari darah Kerajaan Inggris.
 
Beaucarnot meyakini bahwa Diana, meninggal dalam kecelakaan mobil di akhir 90-an, berarti nenek dari bayi Kate Middleton adalah cicit dari Raja Alfonso VI asal Kerajaan Seville Prancis dari istri keempatnya bernama Zaida. Nah, entah bagaimana dan dari mana, Raja Alfonso ini—masih menurut Beaucarnot, diyakini sebagai keturunan dari Nabi Muhammad.
 
Ahli silsilah itu meyakini semua keturunan dari Raja Seville memiliki hubungan darah dengan Nabi Muhammad.
 
Sementara itu, berdasarkan penelitian dari kelompok genealogi di Inggris, nenek moyang Kate Middleton berasal dari keluarga kaya. Ibunya bahkan termasuk keluarga bangsawan di Inggris bagian Utara.
 
Dari garis Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth II, darah bayi Kate Middleton mungkin lebih jelas. Silsilah Kerajaan Inggris tentu mudah ditelusuri.
 
Yang mengejutkan, terutama bagi Barat, adalah garis keturunan bayi Kate Middleton dari Diana seperti yang dinyatakan Jean Louis Beaucarnot. Ada-ada saja ya? 
 
 
sumber: Islampos.com







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-11-08 10:00
Posted on 2015-10-30 21:14