Periksa Mata Anda, Jika Terdapat seperti Ini Anda Perlu Mewaspadainya

Posted on 2016-01-05 07:07





Sebuah pemeriksaan mata terbaru bisa menyelamatkan nyawa dengan mendeteksi penyakit jantung lebih dini. Sebuah studi perintis menemukan hasil pindai pembuluh darah di mata mampu mengidentifikasi tanda-tanda penyakit jantung.

Studi menyimpulkan, cara ini dapat mengidentifikasi apakah pasien berisiko mengalami serangan jantung tanpa perlu melakukan prosedur invasif seperti  biopsi atau angiogram.

Prosedur invasif dilakukan dengan kateter untuk mengidentifikasi pembuluh darah dan kerusakan organ.

Lalu, bagaimana mendiagnosa penyakit jantung lewat mata? Dengan cara melihat garis-garis pada vena-artery-coronery jantung yang terlihat pada sclera mata kanan atau kiri,. Cara ini kami ambil dari akun facebook pribadi miliknya:

DETEKTOR – PENYAKIT JANTUNG MELALUI MATA.

Salah pola garis pada vena-artery-coronery jantung yang terlihat pada sclera mata kanan atau kiri, pada contoh garis terlihat pada mata sclera kiri -pada zona artery-coronery – garis ini biasa di sebut dengan istilah ular hamil-penyatuan garis- garis danau atau lake vessel.

Garis ini bila hadir pada zona lateral mata kiri ini adalah merupakan garis peringatan pada jantung-sebaiknya kita sudah harus berhati hati- dari sekian banyak mereka yang datang ke saya setiap melihat garis ini mayoritas mereka sudah mengeluhkan – sesak – kaku pada bahu serta leher dan selalu juga ketemu dengan yang sudah menggunakan ring.

Ini hanya sebagian kecil contoh pola garis peringatan pada masalah jantung.
Semoga bermanfaat.

Buat kamu yang saat ini ditemukan tanda itu, jangan terlalu khawatir!

kamu perlu mejaga pola hidup, seperti rajin olahraga, makan makanan yang bergizi dan hindari kebiasaan buruk, insyaAllah potensi penyakit akan terhindar.

 

sumber: rekian

 







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-12-07 17:06
Posted on 2015-11-04 15:00