Naudzubillah... Pasangan ABG Ini Dimuka Umum Berbuat Mesum Di Kereta Prambanan Ekspress

Posted on 2016-01-23 14:06





Satu lagi bukti kebobrokan mental anak generasi sekarang ngakunya kuliahan berjilbab kelakuan kayak gini, gak lebih baik dari hewan yang melakukan hal-hal memalukan di depan umum tanpa rasa malu.

ini bukti kelakuan bobrok mereka:

Gambar yang diambil secara diam-diam oleh seorang netizen ini menimbulkan kontroversi. Pasalnya kereta jurusan Solo-Jogjakarta ini cukup padat penumpang.

seorang netizen pengambil gambar diam-diam ini berpura-pura asyik main gadget beserta membawa koran seakan-akan acuh terhadap perbuatan sepasang ABG ini.

Moment tersebut diabadikan dalam bentuk video yang diunggap oleh kaoem koesam dan telah menyebar ke beberapa forum dunia maya.

apakah budaya malu anak sekarang sudah hilang hingga melakukan hal-hal yang memalukan di depan umum tanpa rasa malu. Sayangnya tidak ada yang menegur perbuatan mereka. Masyarakat seperti biasa melihat sesuatu hal seperti ini. 

Ya, begitulah cara pandang masyarakat Indonesia yang tidak lagi menempatkan nilai agama dan norma pada urutan pertama. Padahal perzinahan, dalam Islam, sebuah perbuatan yang haram dan hina. Bahkan, seburuk-buruk orang Islam pun pasti tahu haramnya zina.

Inilah zaman yang sekarang kita hidup. Zaman yang kejahatan zina tersebar di mana-mana dan terlihat sebagai sesuatu yang biasa, sampai-sampai perbuatan ini masuk ke rumah kaum muslimin. Sehingga mudah kita dapatkan seseorang malah bangga ketika anaknya masuk ke rumah dengan menggandeng pacarnya, bermesraan dan berbuat mesum di tempat umum. Semoga Allah memberikan perlindungan kepada kita atas musibah ini.

“Demi Dzat yang jiwaku di tangan-Nya, umat ini tidak akan punah, sampai ada laki-laki mendatangi perempuan, lalu menyetubuhinya di jalan. Lantas orang yang terbaik pada saat itu adalah yang mengatakan: ‘Alangkah baiknya jika kamu bersembunyi di balik tembok ini.” (HR Abu Ya’la)

 

referensi: kaskus & youtube - voa-Islam







Artikel Menarik Lainnya