Miris... Laporan Penjualan Mini Market Sebut 2 Barang Ini Paling Dicari Saat Menjelang Tahun Baru

Posted on 2016-01-02 08:50





Laporan penjualan minimarket menunjukkan saat menjelang tahun baru, penjualan kondom dan tissue magic power meningkat. Yang membuat miris, pembelinya bukan hanya orang dewasa, melainkan juga remaja.

Di Kabupaten Maros dan Makassar, misalnya. Kondom yang dijual oleh sebuah minimarket Jl Pettarani Maros hampir habis stoknya menjelang tahun baru.

Wahyu, Asisten Kepala Toko mengatakan, pihaknya akan kembali menambah jumlah kondom yang sudah hampir babis. Ia menambahkan, sebagian besar pembeli kondom adalah orang dewasa. Namun ada juga remaja atau bocah yang masuk ke tokonya untuk membeli kondom. Namun pihaknya mengaku tidak melayani pembelian oleh anak remaja.

Di Jalan Singa Makassar, fenomena serupa juga terjadi. Angka penjualan kondom mengalami peningkatan.

“Kalau kondom biasanya mulai banyak pembeli pada malam tahun baru,”kata salah seorang petugas Minimarket di Jl Singa.

Selain kondom, penjualan tissue magic power juga meningkat. Alat untuk meningkatkan “kekuatan” pria tersebut banyak dibeli menjelang tahun baru.

Ditengarai, meningkatnya penjualan kondom dan tissue magic power menjelang tahun baru mengindikasikan banyaknya perzinaan pada malam tahun baru. Sebab dua barang itu tidak selayaknya dibeli oleh remaja atau pemuda yang belum menikah.

Rasulullah mensabdakan bahwa salah satu tanda akhir zaman atau tanda menjelang kiamat adalah maraknya perzinaan. Beliau bersabda:

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ ، وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ ، وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ ، وَيَظْهَرَ الزِّنَا

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, dan merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari dan Muslim)

 
referensi: bersamadakwah







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-12-07 17:06