Mesranya Alfamart & Indomaret Kini Sedang Diuji, Persaingan Mereka Konyol Abis

Posted on 2016-01-07 15:16





Kali ini persaingan yang cukup unik datang dari dua nama besar minimarket di Indonesia. Yup siapa lagi kalo bukan Indomaret dan Alfamart. Minimarket yang sering hidup bedampingan ini ternyata eh ternyata kedapatan lagi bersaing di dunia maya nih. Seru juga waktu lihat ulasannya di singindo.com persaingan kedua minimarket ini bermula saat Indomaret membuka percakapan dengan tweet berikut :

Indomaret punya air mineral sendiri, Alfamart ngga..

persaingan-indomaret-dan-alfamart-di-dunia-maya

 

Alfamart nggak mau kalah dong dengan ejekan Indomaret. Tweet keduanyapun terus berlanjut dan hasilnya..Konyol banget..!!! 

alfamart vs indomaret

Ejekan Alfamart kali ini salah alamat, karena Indomaret juga ternyata punya celana dalam..hihihi....

Kalo yang ini nggak lagi saingan !! Emang dasar kasir Indomaretnya aja yang iseng..!! Lumayan buat lucu-lucuan sekaligus senam muka..!!!

persaingan-indomaret-dan-alfamart-rambah-dunia-maya-2

indomaret vs alfamart

indomaret vs alfamart 1

 

dan akhirnya ada juga yang ingin mendamaikan laskar si Domar dan laskar si Albi, yaitu carrefour:

 namun upaya itu gagal... xixixi.







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-12-07 17:06
Posted on 2015-11-04 15:00