Meskipun Berat Para Polwan Ini Laksanakan Tugasnya Dengan Ikhlas, Perjuangannya Bikin Trenyuh

Posted on 2015-12-17 08:33





Perjuangan para Polwan dalam Pilkada

 

Perjuangan para polwan ini ternyata tidak main main, para anggota Korps Bhayangkara ini juga harus membawa dan menjaga kotak suara. Karena ini adalah amanah, di dalam kotak suara membawa nasib sebuah daerah. Bukan pekerjaan mudah apalagi kotak itu harus dibawa dari daerah yang medannya cukup berat. Para Polwan Cantik dengan mengendarai motor trail melintasi jalan becek dan juga jembatan. bahkan terlihat seperti di gambar sampai membawa kotak suara dengan cara di gendong untuk melintasi sungai.

 perjuangan polwan

via: http://www.facebook.com

 

Netizen memberikan apresasi kepada para polwan ini, mereka salut atas pengabdian mereka kepada negara walaupun mereka ini adalah seorang wanita.

 

Salut buat mereka….pengabdian mereka jgn dikotori oleh setitik nila perilaku buruk oknum2 polisi yg lain

Source: www.facebook.com

 

Mereka totalitas penuh, moga pahlawan2 ini mendapat pahala berlipat Ganda Dari Allah

Source: www.facebook.com

 

di daerah pedalaman hal itu bs terjadi,hanya hansip, polisi dan ketua KPPS sj yg rela sepenuh hati menjaga kotak suara,sampe nyawapun jd taruhannya,salut buat polwan n polisi lainnya….

Source: www.facebook.com

 

Salut dgn saudra kita polwan, klanjutannya smg pjbat yg terpilih memperhatikan daerah yg telah ditempuh ptugas. Jgn lupakan mreka yg tlah berjuang Dan memilih.

Source: www.facebook.com

 

Smg POLWAN2 ini selalu dlm rahmat illahi, diberi kesehatan n kekuatan yg prima, jsyalah POLWAN RI…….

Source: www.facebook.com

 

Inilah kesetaraan gender yang sebenarnya, mereka sama sekali tidak mengeluh dalam menjalankan tugasnya demi pengabdian kepada negara.

 

Kalau kalian masih menemukan polisi polisi yang tidak baik di luaran sana, percayalah masih ada polisi yang seperti ini dalam menjalankan tugasnya sepenuh tenaga. 

 

sumber: hello-pet







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-11-11 12:00
Posted on 2015-11-08 12:00