MasyaAllah, Orang Ini Berikan Jasa Membersihkan Mushola / Masjid yg Kotor Secara Gratis

Posted on 2016-02-11 15:52





Wow Sungguh Mulia Orang Ini, Yaitu Memberikan Jasa Membersihkan Mushola / Masjid yg Kotor Secara Gratis
 
Di Ambil Dari Seorang Akun Fb Bernama Dwi Kusmanto , ada seseorang menawarkan jasanya di group jual beli Semarang dan komunitas motor Box Indonesia....
 
Dengan memberikan jasa membersihkan mushola/masjid yg kotor dengan membawa alat pembersih lengkap...
mantapp....
bisa buat inspirasi kita untuk mencari berkah . 
 
sahabat cahayamuslim.com, berkaitan memuliakan masjid dengan cara membersihkan rumah Allah salah satunya, terdapat kisah menarik Pada zaman Rasulullah SAW.
 
Ada seorang wanita hitam bernama Ummu Mahjan. Dia selalu menyempatkan diri membersihkan masjid Rasulullah SAW. Suatu hari ketika Rasul sedang ke pemakaman, beliau melihat sebuah kuburan baru.

Rasul bertanya, “Kuburan siapa ini, wahai para sahabat?” 

Mereka yang hadir di situ menjawab, “Ini kuburan Ummu Mahjan, ya Rasulullah.” 

Rasul SAW langsung menangis begitu mendengar berita tersebut, lalu beliau menyalahkan para sahabatnya, “Mengapa kalian tidak memberitahukan kematiannya kepadaku supaya aku bisa menyalatinya?”

Mereka menjawab, “Ya Rasulullah, pada waktu itu matahari sedang terik sekali.” Rasulullah diam saja mendengar jawaban tersebut.
 
Lalu, beliau berdiri dan shalat untuk mayit yang sudah ditanam beberapa hari itu dari atas kuburnya. “Bila ada di antara kalian yang meninggal dunia, beri tahukan kepadaku, sebab orang yang kushalati di dunia, shalatku itu akan menjadi syafa‘at di akhirat.”

Sesudah berkata demikian, Rasulullah kemudian memanggil Ummu Mahjan dari atas kuburnya. “Assalamualaikum ya Ummu Mahjan! Pekerjaan apa yang paling bernilai dalam daftar amalmu?” 

Rasulullah SAW diam sejenak. Tak lama kemudian beliau berkata, “Dia menjawab bahwa pekerjaannya membersihkan masjid Rasulullah adalah pekerjaan yang paling bernilai di sisi Allah. Allah Taala berkenan mendirikan rumah untuknya di surga dan dia kini sedang duduk-duduk di dalamnya.”   

Masya Allah....

 

referensi: FB komunitas motor box Indonesia









Artikel Menarik Lainnya