Lagi... Demi Selfie, Para Muda Mudi Berbondong-bondong Serbu Taman Sakura Surabaya

Posted on 2016-01-11 11:36





image

Para alayers kembali beraksi. Kali ini Taman Sakura Keputih yang terletak di Surabaya, jadi korbannya. Seperti aksi-aksi sebelumnya, tentu kita masih ingat kejadian di Taman Bunga Amarylis.

image

Taman yang baru berusia beberapa bulan dan memiliki banyak jenis bunga, terletak di dekat hutan Bambu yang biasa dipakai foto prewedding. Harus rusak sia-sia ditangan para peselfie.

 

image

Merawat bunga 1 pot saja sudah susah, apalagi hamparan taman bunga seperti ini, dibutuhkan kocek yang tidak sedikit untuk membuatnya tumbuh dan merekah dengan cantik. Harusnya taman yang digadang-gadang jadi taman terluas selain bungkul ini. Bisa kita jaga dan pelihara dengan baik. Khususnya para orang muda jangan hanya karena satu foto spektakuler justru jadi aksi merusak lingkungan.

Coba kalian tinggal di luar negeri nggak tau deh berapa biaya denda yang harus kalian keluarkan karena sudah merusak taman milik Pemerintah. Pesan mimin jangan udik-udik, melihat taman seperti itu aja udah langsung lebay. Jagalah kebersihan dan ketertiban. Karena kebersihan dan ketertiban sebagian dari iman.

 

sumber: sebarkanlah.org







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-10-22 19:00