Kecapekan Jaga Kotak Suara Pilkada, Polwan Cantik Ini Tertidur

Posted on 2015-12-11 17:08





Pilkada Serentak 2015 yang dilakukan kemarin telah berjalan dengan sangat lancar tanpa hambatan yang berarti. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Seperti yang dilakukan oleh Bripda Felawati Dadi, salah seorang anggota Satuan Polwan Pores Bone Bolango, Polda Gorontalo.

Bripda Fela yang kelelahan bertugas mengamankan jalannya pilkada tanpa sadar tertidur dengan bersandar pada kotak suara. Foto Fela ketika tengah tertidur berhasil diabadikan oleh rekan seprofesinya pada Selasa malam.

 Fela menjalankan tugasnya dengan cantik

bripda fela tertidur di kotak suara riyadh resolusi hello petSource: Kompas

 

Fela merupakan salah satu dari ribuan polisi yang bertanggung jawab dalam mengamankanPilkada Serentak. Bripda Fela memang ditugaskan untuk menjaga kotak suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango selama 1×24 jam. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah ke jagat maya itu, Fela tampak memejamkan mata sejenak dengan posisi duduk dan bersandar pada kotak suara.

Ia membiarkan rekannya tidur di sampingnya, sedangkan ia rela tertidur dengan bersandar pada kotak suara. Tentu posisi tidur seperti ini tidaklah nyaman. Namun, demi tanggung jawab yang diembannya Bripda Fela terpaksa melakukan hal yang tak nyaman itu agarkotak suara tetap dalam kondisi aman dan tidak ada tindakan kecurangan. Suatu tanggung jawab baik yang dilakukan polwan cantik ini tentunya.

Sesaat setelah postingan ini diunggah, banyak netizen yang mengomentari foto ini, sebagian ada yang memuji, namun ada sebagaian lagi yang mencibir foto Bripda Fela ini karena dianggap sebagai suatu pencitraan.

Bagaimana menurutmu? Apakah kejadian dalam foto ini benar adanya ataukah justru hanya sebuah pencitraan petugas kepolisian?

  

Source : Kompas/hello-pet







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-11-10 10:00