Indah Bukan? Ternyata Pemandangan Ini Bukan Di Eropa atau Korea, Taman Keren Ini Ada di Jogja

Posted on 2015-12-01 21:26





Kabupaten Gunung Kidul di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta memang terkenal dengan berbagai wisata alamnya yang begitu menarik. Mulai dari air terjun, pantai, gua, hingga berbagai taman-taman cantik bertebaran di kabupaten tersebut. 

Baru-baru ini pun sebuah taman yang terletak di Dusun Ngasem Ayu, Desa Salam, Pathuk, Gunung Kidul tengah menghebohkan netter. Pasalnya, pemandangan yang disuguhkan di taman ini begitu indah dengan hamparan bunga yang serupa dengan taman-taman di Benua Eropa. 

Menariknya, taman bunga ini hanya ada setahun sekali. Hal ini dikarenakan bunga-bunga amarillys atau bunga bakung hanya mekar setahun sekali yakni saat musim penghujan tiba. Bunga-bunga tersebut akan merekah dan ranum selama tiga minggu atau diperkirakan hingga pekan pertama Desember 2015. 



Untuk bisa menikmati pemandangan dan mengambil foto di sini tidak dipungut biaya sepeser pun. Hanya disediakan sebuah kotak amal bagi wisatawan yang ingin menyumbang. Sayangnya, karena banyak orang yang datang ke tempat ini tidak berhati-hati, taman bunga tersebut jadi rusak serta banyak bunga yang mati terinjak-injak.

sumber: wowkeren.com









Artikel Menarik Lainnya