Hibur Tamu Hajatan Dengan Atraksi Silat, Suka Cita Pernikahan Berakhir Duka Karena Tertusuk Keris

Posted on 2016-01-16 12:10





Seorang remaja tewas setelah tertusuk keris saat melakukan pertunjukan silat di sebuah pesta pernikahan di Kampung Patau-Patau, Labuan, kemarin.
 
Dalam kejadian sekitar pukul 11.30 pagi itu, korban, Mohd Amil Zulkarnain, 17 tahun, mengalami luka di bagian dada dan segera dikirim ke Rumah Sakit Nukleus Labuan untuk perawatan.
 
Dia dinyatakan meninggal dunia akibat cedera di jantung yang menyebabkan pendarahan yang banyak, kata Penjabat Kepala Polisi Labuan, Deputi Superintendan Mohd Ibrahim Mohd Ghani.
 
Polisi menerima laporan terkait kejadian itu dari pihak rumah sakit pukul 1.23 siang. Menurut Ibrahim, penyelidikan awal menemukan korban tertikam oleh sepupunya sendiri yang juga berumur 17 tahun.
 
"Korban dan tersangka berada di pesta pernikahan dan membuat pertunjukan silat menggunakan keris. Ketika melakukan aksi silat, tersangka diduga tak sengaja menikam korban sehingga mengalami luka.
 
"Almarhum kemudian dikirim ke rumah sakit untuk perawatan, namun pihak rumah sakit tidak dapat menyelamatkannya. Tersangka sudah ditangkap dan ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut," tambah Ibrahim.
 
Tersangka sepertinya akan dijatuhi hukuman yang lumayan berat karena kelalaian yang menyebabkan kematian.

 

sumber: dream.co.id







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-12-11 10:59