Children of Heaven: Meskipun Badannya Penuh Luka, Namun Anak Ini Tetap Baca Quran Di Tengah Perang

Posted on 2015-12-24 07:01





Video yang menghebohkan banyak netizen tersebut berjudul ‘Seorang Kanak-kanak Duduk Menangis Sambil Membaca Alquran’. Ya, sesuai dengan judulnya dalam video tersebut kamu akan melihat seorang bocah laki-laki tengah membaca Alquran meski tubuhnya penuh luka dengan darah.

Dalam video tersebut terdapat keterangan bahwa bocah laki-laki tersebut terlihat mengalami luka di kepala.

Pray for Palestine…” tulis pemilik akun Au Lia. “Seorang kanak2 duduk menangis sambil membaca Al-Quran. Dipenuhi dengan darah badannya tetapi hatinya begitu kuat . Beliau tidak berhenti untuk menghubungi dan mendapatkan bantuan daripada Allah …Semoga Allah membantu saudara-saudara disana….Aamiin,

Source: superyour.blogspot.com

Meski tidak ditulis secara detail mengenai dimana lokasi video tersebut diambil. Namun banyak netizen yang percaya bahwa bocah dalam video tersebut merupakan warga Palestina yang tengah menjadi korban kebiadaban Israel.

 

 

Perang panjang dengan Yahudi akan terus berlanjut entah sampai kapan. Ini hanya masalah giliran. Sekarang Palestina dan bisa jadi besok Indonesia yang akan mengalaminya. Apa yang telah dilakukan pemerintah Indonesia untuk membina generasi penerus bangsa?

Kita patut belajar dari Palestina,meski nyawa mereka terancam setiap saat, setiap menit bahkan setiap detik, tapi itu semua tidak menyurutkan niat mereka untuk dekat dengan Sang Khalik dan Al-Qur’an.

 Source : Superyour







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-12-07 17:06