Berikut Kisah Cinta Romantis Fedi Nuril Saat Ta'aruf Hingga Melepas Masa Lajangnya Dengan Vanny

Posted on 2016-01-18 14:42





Fedi Nuril melepas masa lajangnya dengan seorang wanita cantik bernama Vanny Widiasasti. Menikah dengan konsep minang yang elegan dan mewah. 
 
Kabar tentang kedekatannya pun tidak pernah terdengar media. Karena Fedi tidak pernah pacaran dan memutuskan ta`aruf untuk bisa menikah dengan Vanny.
 
"Waktu pertama ketemu itu memang sudah sreg dan tidak ada keraguan. Firasat dan feeling bagus akhirnya memutuskan untuk menikah, bukan untuk pacaran. Akhirnya pada juni 2014 saya bilang ke Vanny untuk taaruf, dan Vanny mengiyakan," ujar Fedi Nuril di Balai Sudirman Jakarta, Minggu, 17 Januari 2016.
 
Awal pertemuannya pun di luar dugaan. Karena memang sebelumnya Fedi tidak mengenal sosok Vanny. Fedi tinggal di Jakarta dan Vanny tinggal di Yogyakara.
 
"Awal kenalan 2011 saat temen broadcast di BBM nomor Vanny. Saya ngga kenal tapi ngga tau kenapa saya add. Kemudian sapa-sapan, dan pada tahun 2013 saya ke Yogya minta ditemenin makan sate, dan saya hubungi Vanny. Mulai dari situ saya tertarik dengan dia dan mulai intensif komunikasinya," kata bintang Ayat-Ayat Cinta ini. 
 
Pertemuan awal untuk bisa dekat dengan Vanny membuat Fedi dibuat gelisah. Sebab, jarak antara Jakarta dan Yogyakarta yang cukup jauh untuk bisa bertemu. Tetapi akhirnya Fedi memantapkan diri untuk mengajak Vanny ta`aruf.
 
"Pertama sih ragu, karena jarak Yogya yang cukup jauh. Tapi ngga tau kenapa langsung tertarik dan merasa dia jodoh saya. Akhirnya keraguan itu semua hilang," paparnya. 







Artikel Menarik Lainnya