Astaghfirullah... Hijab dan Anak Dijadikan Tameng Dan Kedok Ibu-Ibu Komplotan Pencopet di Mall

Posted on 2015-11-22 14:00





Bagi kamu yang seri ke ATM (Anjungan Tunai Mandiri) dan penuh dengan banyak orang yang sedang antre, sebaiknya hati-hati. Disinilah banyak celah yang bisa dimanfaatkan oleh komplotan copet untuk mengambil dompet atau barang-barang berharga lainnya yang ada dalam tas. Hal itu bisa terlihat dari sebuah video dimana komplotan ibu-ibu dengan menggendong bayi mengambil barang seorang wanita yang sedang mengambil uang di ATM.

Pencurian ini melibatkan tiga wanita yang membawa dua anak kecil. Mereka pura-pura ikut antre sambil menunggu orang di depannya yang sedang menarik uang lengah. Agar tidak dicurigai tiga wanita ini berpenampilan rapi, gerak-geriknya juga menarik perhatian. Jika melihat cara ketiga berbagi peran komplotan ini sudah cukup lihai. Dalam kamera CCTV terlihat mereka berdiri sejajar, seorang wanita berkerudung sambil membawa anak mengambil dompet.

Lalu, doompet itu diberikan ke temannya yang berada di belakang. Setelah berhasil wanita paling depan langsung berjalan. Pencurian ini pertama kali diunggah akun facebook Christina G Warouw. Kejadian ini terjadi pada September lalu, disebut-sebut lokasinya berada di salah satu mall di Jakarta. Nah, setelah menyaksikan video ini, semoga saja bisa menjadi pelajaran bagi siapapun yang hendak antre di ATM.

"hijab bukan hanya menjaga kejahatan dari luar diri, namun pencegah kejahatan dalam diri | bila takutkan maksiat diri, hijab adalah utama" Felix Siauw







Artikel Menarik Lainnya

Posted on 2015-12-07 17:06