Anjing pun Masih Memiliki Iba! Nyawa Bayi 6 Hari Yang Dibuang Ini Selamat Berkat Seekor Anjing!

Posted on 2015-12-03 09:35





Belum lama ini beredar sebuah foto dan kisah yang membuat siapapun yang melihatnya trenyuh dan miris melihatnya. Percaya dan tidak percaya, seekor anjing yang notabene seekor binatang bisa jauh lebih manusiawi daripada manusia itu sendiri.

Sebuah kisah anjing yang menyelamatkan seorang bayi yang baru lahir ini viral di dunia maya. Mereka menyebut kalau terkadang binatang lebih memiliki hati daripada manusia. Bayi yang baru dilahirkan ini dibuang begitu saja oleh sang ibu ke tempat sampah, hingga anjing ini mendatanginya dan menyelamatkan bayi ini ke sebuah rumah di dekatnya.

dog-and-baby-1-133453
Sang pemilik rumah ini awalnya terkejut, ia menyangka kalau anjing ini habis memakan seorang jasad bayi. Namun setelah ia mengetahui kalau anjing ini justru menyelamatkannya, ia segera melarikan bayi ini ke rumah sakit terdekat. Bayi malang yang baru berusia 6 hari ini terselamatkan nyawanya, dokter mengatakan, kalau saja bayi ini tidak diselamatkan, bisa saja bayi ini tidak akan selamat mengingat cuaca yang sangat panas.

Bayi ini diduga hasil hubungan gelap, setelah diketahui ada seorang gadis berusia 14 tahun yang mengalami perubahan bentuk fisik selama beberapa bulan terakhir.

dog-and-baby
Kejadian bayi dibuang seperti ini bukanlah yang pertama, mereka senang senang saja saat melakukan hubungan gelap mereka. Bahkan mereka sangat menikmati hubungan gelap itu, tapi saat hubungan gelap itu berbuah mereka tidak mau mengakuinya dan tidak jarang membuangnya.

Saksi mata mengatakan kalau anjing yang ternyata seekor anjing betina ini mengambil bayi ini seperti anaknya sendiri. Bayi ini diambilnya dari tempat sampah dan dibawa nya ke rumah penduduk terdekat yang tidak terlalu terik, mengingat panasnya saat itu yang mencapai 37 derajat.

Anjing ini mengasuhnya dan membersihkannya dari sampah yang menempel dan membasahi tubuhnya agar tidak kepanasan sampai warga dan polisi tiba untuk menyelamatkan bayi ini dengan membawanya kerumah sakit.

Kalau seperti ini siapa yang lebih manusiawi? Sudah jelas manusia yang membuangnya bukanlah manusia..

 

sumber: hello-pet







Artikel Menarik Lainnya